Ketum Ormas FBB Kecewa Dengan Pelayanan Bank BNI Yang Dianggap Kurang Profesional


Tangerang. Duasisinews. Pelayanan salah satu Bank BUMN, yakni BNI dianggap pelayanannya tidak memuaskan nasabahnya. Salah satu nasabah Bank BNI, H. Moch. Soleh MA., mengeluhkan pelayanan Bank plat merah tersebut yang di anggapnya telah mengecewakan nasabah dan terkesan pelayanannya kurang profesional.



" Saya selaku nasabah Bank BNI merasa kecewa dengan pelayanan pihak bank. Yang mana saya datang ke Bank  KCP Cimone yang terletak di Jalan Beringin Raya , Perum Satu, Kota Tangerang, sekitar jam 13 lewat 10 menit, mengambil antrian dan menunggu sampai jam 13.30. Belum ada karyawan resepsionis mau pun teler atau kasir yang duduk di kursi kerja di mana seharusnya mereka tugas. Yang ada hanya satpam, ketika di tanya, apa dan bagaimana, cuman bisa jawab, " nanti aja nunggu ". Ini salah siapakah, apa salah manajemen atau karyawan  yang seenak nya kerja. Sebagai pelayan masyarakat dan nasabah bank, atau bagaimana ", kata H. Moch. Soleh, MA., Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ).


" Saya sebagai nasabah Bank BNI merasa kecewa dengan kejadian itu, bekerjalah dengan baik dan benar sesuai S.O.P serta layanilah nasabah dengan pelayanan yang baik dan profesional ", pungkas H. Moch. Soleh.


Pewarta : Aldo